Jumat, 02 Juni 2017

Membuat Laporan Keuangan Perusahaan Dengan Mudah

Program aplikasi ini kami buat khusus buat anda yang bergerak/bekerja dibidang akuntansi dan keuangan agar mudah dalam pembuatan laporan keuangan seperti membuat neraca, general ledger/sub general ledger kas, bank, piutang, hutang, modal dan biaya2 termasuk dalam membuat laporan rugi laba.

Dengan program ini anda akan dimanjakan, karena cukup entri data saja, maka data yang tersimpan secara otomatis akan membuat laporan keuangan lengkap hanya beberapa klik saja. Hal ini berbeda sekali kalau anda membuat laporan keuangan dengan mempergunakan Excel, anda akan menghitung berulang-ulang dan kalau salah anda dalam menyimpan, maka data akan hilang berantakan dan akan mengetik ulang pekerjaan anda.

Inilah Video cara kerjanya :


Untuk edit data atau merubah data juga sangat mudah, lihat video berikut :



Jadi sangat mudah sekali dalam membuat laporan keuangan perusahaan.

Program ini cocok bagi mereka yang bekerja sebagai Staf Akuntansi, Staf Keuangan, Manager Akuntansi, Manager Keuangan ataupun pemilik perusahaan yang ingin laporan keuangannya dibuat dengan sistematis dan mudah.

Yang mau Versi Trial/Tes silahkan download disini

Demikian yang berminat silahkan telp/wa ke 085102522430, sama Pak Siswo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Program Aplikasi Keuangan Perusahaan Industri

Halo bos-bos keuangan ataupun bos akuntansi, Kali ini saya ingin memperkenalkan program aplikasi untuk membuat laporan keuangan perusahaan...